- Kemudian klik “save”
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari artikel disini

Kursor Tulisan

Senin, 13 Agustus 2012

Lupa Password Blackberry dan Password Curve Slider Unlock

Style Slide to Unlock yang pertama muncul di iPhone, memang memberikan sebuah citarasa tersendiri untuk membuka kunci Blackberry. Maka tak mengherankan bila untuk Blackberry pun kemudian muncul aplikasi yang menyerupai Slide to Unlock dari iPhone ini, salah satu diantaranya adalah Curve Slider Unlock, sebuah aplikasi untuk Blackberry (terutama Blackberry Curve), sehingga nantinya tampilannya akan mirip Slide to Unlock dari Apple iPhone.
Namun, adakalanya kita lupa sama password Curve Slider Unlock ini, alhasil kitapun tidak bisa masuk ke menu, karena passwordnya salah terus. Jika Anda lupa password aplikasi seperti Curve Slider Unlock, untuk mengatasi masalah seperti ini caranya cukup mudah sekali, yakni Anda tinggal masuk ke Safe Mode Blackberry dan kemudian hapus aplikasi Curve Slider ini. Untuk masuk ke Safe Mode BB, pertama cabut baterai, pasangkan kembali dan tekan terus tombol Escape (Tombol Back atau tombol Panah Melengkung) sampai nanti ada notifikasi bahwa Blackberry akan masuk ke Safe Mode. Setelah berada di Safe Mode Anda bisa langsung menghapus aplikasi tersebut, atau bisa juga langsung melakukan factory Reset Blackberry (Wife Handheld)
Bagaimana jika Anda lupa password BB? Cara termudah untuk mengatasi masalah seperti ini adalah dengan cara reset Blackberry ke Factory Default. Caranya cukup masukan password yang salah selama 10 kali, maka secara otomatis Blackberry Anda akan melakukan reset ke factory default. Mudah bukan?

Tidak ada komentar:

Donwload Game