- Kemudian klik “save”
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari artikel disini

Kursor Tulisan

Senin, 13 Agustus 2012

Cara Bermain Game Online Di BlackBerry

BBM 6.0 telah resmi direlease oleh Blackberry, yang bisa di Download secara gratis di Blackberry App World. Salah satu keistimewaan dari BBM 6.0 adalah adanya fitur BBM Connected, dimana dengan fitur ini kita bisa berbagi aplikasi, info dan bahkan bermain game online dengan teman di BBM. Jika Anda sedang mencari trick How to Play Game on BBM atau bagaimana sih caranya Bermain Game di BBM atau Blackberry Messenger? Tips berikut mungkin berguna untuk Anda.

Untuk saat ada beberapa aplikasi atau game yang sudah mendukung fitur BBM Connected seperti aplikasi Foursquare for Blackberry, Battles on BBM, Poynt, PowPow, ScoreMobile, Jingu, The Huffington Post, Pocket Ants, Backgammon King dan berbagai aplikasi dan game menarik lainnya.

Pertama, install game yang sudah mendukung dalam contoh kali ini, diambil game Battles on BBM yang memang sudah mendukung BBM Connected. Game ini bisa di Download secara gratis di Blackberry App World. Setelah game Battles on BBM berhasil diinstall, dan dijalankan untuk pertama kali, Battles on BBM akan meminta persetujuan untuk melakukan koneksi ke BBM.

Berikutnya adalah Login menggunakan Blackberry ID, Anda bisa menggunakan data login yang sama seperti pada saat Anda login ke Blackberry App World. Namun jika Anda belum memiliki Blackberry ID Anda tinggal klik Create New.

Setelah melakukan Sign In, tunggu sampai proses selesai integrasi selesai, jika diminta untuk reboot, maka lakukanlah reboot Blackberry Anda.

Kini saatnya Anda bermain game online dengan teman atau keluarga, namun pastikan juga teman Anda juga telah menginstall game yang sama di Blackberry. Pilih Player vs Player untuk Bermain Game Online di BBM dengan teman Anda.

Ketik nama teman Anda yang akan diajak bermain pada kolom Invite to Join dan klik OK. 

Tunggu sampai teman Anda setuju untuk bermain game dengan Anda. Saat dia menyetujui, maka Anda bisa memulai Bermain Game Online di BBM.

Sekedar tambahan, untuk melihat aplikasi atau game apa saja yang sudah terkoneksi ke BBM, masuk ke menu Option, skroll ke bawah sampai menemukan BBM Connected Applications,

Klik edit pada Application Access sehingga nantinya Anda bisa melihat daftar aplikasi dan game yang sudah terkoneksi ke BBM di Blackberry Anda.

Ingin mendapatkan teman untuk bermain game di BBM? Silahkan promosikan diri Anda di kolom Komentar, jangan lupa sebut PIN + Game yang sudah Anda Install, sehingga nanti pengunjung yang lain bisa ng-Add Anda dan bisa bermain game dengan Anda.

Tidak ada komentar:

Donwload Game